Berimbang dalam menyuarakan

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Rabu

Listrik sering padam, ini kata manager PLN rayon sungai penuh

KABAR ANDALAS, KERINCI - seringnya pemadaman listrik di wilayah kecamatan air hangat dan kecamatan gunung Kerinci akhir-akhir ini membuat masyarakat geram. Betapa tidak, karena segala aktifitas akan terhambat tampa adanya listrik.
Yeni ( 35) warga koto baru, kecamatan air hangat mengatakan, sebagai ibu rumah tangga aktifitasnya sangat bergantung sekali dengan listrik, mulai dari mencuci, memasak, juga menyetrika " terkadang nasi baru separo matang tiba-tiba listrik padam, nasi jadi mentah, tidak ada aba-aba atau pengumuman soal jadwal pemadaman oleh pihak PLN, terkesan semaunya saja,  " ungkap yeni.
Disisi lain H.yahya (65) warga muara semerah juga menyesalkan soal pemadaman listrik " terkadang pas kita lagi solat maghrib listrik tiba-tiba padam, waduh.. " keluh yahya.
Indra, Manajer PLN rayon sungai penuh saat dikonfirmasi andalas terkait seringnya dilakukan pemadaman listrik di wilayah kecamatan air hangat dan kecamatan gunung kerinci mengatakan, bahwa kondisi listrik Untuk wilayah tersebut saat ini di suplay dari solok, muara labuh" untuk listrik kita suply dari arah solok, muara labuh, memang kondisinya saat ini sedang banyak perbaikan dan pemeliharaan untuk menambah kehandalannya,
Untuk kehandalan sistem kelistrikan sungai penuh saat ini, PLN sedang berusaha untuk pengoperasian saluran udara tegangan tinggi (SUTT) "
Ditanya soal kapan pengoptimalan penerangan di kerinci, indra mengatakan pihaknya pun menginginkan itu cepat "kalo kami pengennya secepatnya, tapi dilapangan masih ada beberapa kendala, khususnya non teknis, tp sekarang kami sedang berusaha, mudah-mudahan tgl 7 Oktober 2017, bisa kita operasikan, mohon do'anya saja,  mudah-mudahan dengan banyak  yang ikut mendo'akan Transmisi kita bisa cepat operasi. (Andypramono
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan