Ini perolehan medali sementara dari kontingen Kerinci pada kejuaraan karate piala Bupati I bungo


KABAR ANDALAS, BUNGO - sebanyak 428 peserta mengikuti kejuaraan karate piala Bupati I kabupaten muara bungo yang secara resmi dibuka oleh Bupati bungo H. Mashuri pada jum'at 13 oktober 2017 bertempat di gor Disporapar.
samsul, ketua panitia mengatakan bahwa kejuaraan karate piala Bupati I Kabupaten muara bungo akan diselenggarakan hingga 15 oktober 2017 " ini merupakan ajang persiapan atlit karate untuk menghadapi porprov di bungo dan tebo th 2018 mendatang, hal ini bertujuan agar atlit termasuk pelatih bisa mengevaluasi diri jelang porprov 2018, Adapun pada kejuaraan karate piala bupati I bungo, kategori kelas yang dipertandingkan adalah kategori kelas pertandingan dari usia dini. Pra pemula, pemula, kadet dan junior.
Wiza ebi gustian S.Pd sebagai manager tim kontingen Kerinci saat dikonfirmasi Andalas mengatakan, Dalam ajang ini kontingen kerinci mengirimkan 7 orang atlit karate. Untuk hasil sementara perolehan medali kontingen kerinci memperoleh 2 perak 3 perunggu.
Arinda nurfadilah, kadet kata putri, juara II, Agnes fetiloka, junior kata putri, juara III, Gian pristian, junior kumite -61 kg putra, juara II, Ega okti permayona, junior komite -48 kg putri, juara III, Bela kiara ananta, junior kumite -53 kg, juara III.
masih ada 2 klas yang belum dipertandingkan, wiza berharap ada penambahan medali untuk kelas yang belum dipertandingkan tersebut "mudah-mudahan di kelas yang belum dipertandingkan, kontingen kerinci bisa menambah perolehan medali"
1.Nur aini pemula kumite -35 kg putri
3.ingrit, kadet kumite -54 kg putri. (Andypramono

Posting Komentar

0 Komentar