BOLOS PADA SAAT JAM SEKOLAH, PELAJAR DICIDUK TIM SABHARA POLRES KERINCI

KABAR ANDALAS, KERINCI - Dalam melaksanakan fungsi kepolisian tugas preventif terhadap pelanggaran hukum atau gangguan Kamtibmas dengan kegiatan penjagaan, pengawalan dan patroli dengan sasaran pokoknya, SAT SABHARA Polres kerinci, senin (23/ 10/2017) menciduk beberapa orang pelajar di sebuah warnet kota sungai penuh. 
Kasat SABHARA polres kerinci syafrudin amir. SH saat dikonfirmasi Andalas mengatakan bahwa SAT SABHARA Polres Kerinci selalu operasi cipta perpindahan terhadap generasi penerus seperti pelajar " tadi patroli dipimpin oleh KBO SABHARA IPDA. Rahmat hidayat S. TI. K. sama kanit Turjawali IPDA. Charisma, kebetulan patroli seputaran tempat warnet dan menemukan beberapa orang pelajar yang bolos" .
Kasat SABHARA syafrudin menambahkan bahwa tujuan penangkapan tersebut adalah untuk pembinaan "kita juga harus ikut perhatian sama mereka, kebanyakan para orang tua menganggap bahwa ini adalah tugas kepolisian, sebetulnya bukan ini adalah tugas bersama, maka dari itu mereka kita bawa ke polres, kita data, nanti kita panggil orang tua termasuk guru biar kita saling mengawasi karena ini aset kita untuk generasi penerus " ( Andalas fm) 

Posting Komentar

0 Komentar