WINGS AIR LAYANI PENERBANGAN DI KERINCI - JAMBI SETIAP HARI

ANDALAS NEWS, kerinci - Hari ini, Selasa (5/9) maskapai penerbangan Wings Air resmi terbang dengan rute baru Kerinci-Jambi, Jambi-Kerinci, dan Jambi-Bengkulu.

Pesawat berkapasitas 70 penumpang milik Lion Grup ini terbang di Bandara Depati Parbo dengan rute penerbangan Jambi-Kerinci setiap harinya.

Kepala Bandara Depati Parbo, Deni Ramadhan mengatakan hari ini merupakan penerbangan perdana setelah melakukan uji coba landasan Bandara Depati Parbo beberapa waktu yang lulu.

Dia mengatakan untuk rute Jambi-Kerinci akan terbang dari Bandara Sultan Taha Jambi pukul 8.55 Wib setiap hari.

Sedangkan Kerinci-Jambi dari Bandara Depati Parbo pukul 10.05 Wib setiap hari. Untuk rute Jambi-Bangkulu pukul 11.10 wib.

"Mudah-mudahan landing perdana Wings Air lancar tak ada kendala," ujarnya

Untuk harga tiket berpariasi dan bisa berubah-ubah, dengan tarif penerbangan Jambi-Kerinci harga tiket berkisar Rp. 426 ribu, sedangkan Kerinci-Jambi dengan harga tiket mulai dari Rp 366 ribu.

Bupati Kerinci dan juga Wakil Wali Kota Sungai penuh beserta para pejabat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh ikut menyambut kedatangan pendaratan perdana pesawat Wing Air dari Jambi-Kerinci di Bandara Depati Parbo Kerinci.

Pada kesempatan itu Bupati Kerinci,  Adirozal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengupayakan Wings Air membuka rute penerbangan ke Kerinci. ( Andalas, fm.  Doc. Humas kab. Kerinci) 

Post a Comment

0 Comments