Berimbang dalam menyuarakan

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Kamis

SAMBUT 1 MUHARAM 1439 HIJRIAH, PEMKAB KERINCI GELAR TABLIGH AKBAR BERSAMA USTADZ KONDANG

ANDALAS NEWS, KERINCI- Menyambut tahun baru islam 1 muharom 1439 Hijriah, pemerintah kabupaten Kerinci menggelar tabligh akbar dengan mengundang ustadz kondang sebagai penceramah yaitu ustadz H.taufiqun rahman atau yang lebih populer dipanggil ustadz pantun. Penyambutan Tahun baru islam kali ini diselenggarakan di kecamatan kayu aro, tepatnya dilapangan Desa lindung jaya.
Tabligh akbar dihadiri oleh OPD (organisasi perangkat daerah) kabupaten kerinci.
Sebagai tuan rumah pada acara tabligh akbar tahun ini camat kayu aro Edi ruslan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kerinci H. Adirozal yang sudah mempercayakan kecamatan kayu aro sebagai tuan rumah, edi ruslan mengapresiasi Bupati Kerinci, karena selama Adirozal memimpin kerinci sudah tiga kali kegiatan tabligh akbar ini dilaksanakan "kami atas nama pemerintah kayu aro mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati kerinci Adirozal yang sudah mempercayakan kecamatan kayu aro sebagai tuan rumah pelaksana satu muharom ini, kita juga apresiasi bapak bupati dalam hal ini bapak Adirozal, karena selama memimpin kerinci sudah tiga kali dilaksanakan peringatan tahun baru islam, biasanya orang hanya melaksanakan peringatan tahun baru Hijriah " camat kayu aro Edi ruslan berharap kedepan kegiatan ini terus dilaksanakan agar masyarakat familiar dengan kegiatan tahun baru islam.
Disisi lain, Bupati kerinci H. Adirozal saat memberikan kata sambutan menyampaikan bahwa bagi kabupaten Kerinci dirayakan tahun baru islam untuk mengingat bahwa penanggalan umat islam penting  untuk menentukan masa depan " bagi kita kabupaten kerinci kita rayakan tahun baru ini untuk mengingat kepada kita semuanya bahwa penanggalan kita umat islam itu penting bagi kita dalam menentukan masa depan "
Meskipun pada saat memberikan tausyiah hujan deras mengguyur, namun tidak menyurutkan semangat hadirin yang menyaksikan tabligh akbar tersebut. (Andypramono
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan