Berimbang dalam menyuarakan

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Selasa

JAMA'AH HAJI KERINCI TIBA DI JAMBI 30 SEPTEMBER 2017



ANDALAS NEWS-KERINCI - kepala seksi penyelenggara Haji dan umrah kabupaten kerinci, Drs. H. Amri saat dikonfirmasi Andalas FM  mengatakan bahwa rombongan jama'ah haji Kerinci terbagi menjadi dua kloter, yaitu kloter 23 dan kloter 24. Untuk kloter 23 yang telah diatur oleh provinsi jambi bahwasanya jama'ah sampai di jambi yaitu tanggal 30 september 2017 atau sabtu malam " sekitar jam 00.00 sudah tiba di asrama haji jambi, tiba di bandara hang nadim batam yaitu jam 20.00 wib."
Pemerintah daerah kabupaten Kerinci akan melakukan penyambutan rombongan jama'ah setibanya di asrama haji jambi untuk seterusnya dikawal ke kerinci.
H. Amri menambahkan, bahwa sebelumnya ada dua orang jama'ah haji yang merupakan pasangan suami istri terlebih dahulu dipulangkan dari mekah menuju tanah air, yaitu H. Dahril (70 ) Hj. Ziarmi (65).
Masih menurut zamri, Dipulangkannya kedua jama'ah asal sungai medang kecamatan air hangat timur itu lebih awal dikarenakan kondisi mereka yang tidak sehat, saat ini kedua jama'ah tersebut sedang menjalani perawatan di rumah sakit DKT. (andypramono)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan