JALAN UTAMA BELTING BUTUH PERHATIAN

ANDALAS NEWS, KERINCI - beginilah kondisi jalan utama desa belui tinggi, jangankan untuk dilalui kendaraan roda empat, untuk dilalui kendaraan roda duapun cukup sulit karena kondisi badan jalan yang rusak parah. Kondisi tersebut sudah lama dikeluhkan oleh warga sekitar, mereka butuh perhatian pemerintah untuk perbaikan jalan yang keseharian mereka lewati.
marzen (36), mengatakan kondisi jalan desa belui tinggi yang saat ini rusak parah membuat aktifitasnya menjadi terhambat " susah untuk dilewati karena rusaknya parah sekali, mesti hati-hati jika tidak ingin jatuh " marzen menambahkan, bila musim hujan kondisi jalan utama tersebut tambah parah karena air sampai memenuhi badan jalan.
Disisi lain, Elyusnadi  ketua komisi III DPRD kabupaten kerinci mengatakan kepada Andalas bahwa akses utama Desa belui tinggi sudah masuk APBD kerinci, tinggal lagi saat ini menunggu pelaksanaan, yang mana tambah elyus, pemenang tender tersebut adalah CV. AIR TENANG, H. andi dengan nilai projek Rp. 2 Miliar.
"jalan utama desa belui tinggi sudah masuk anggaran, pemenang nya cv air tenang, H.Andi putra wijaya, jumlah dana lebih kurang 2 miliar. Sekarang tinggal lagi cv pemenang kapan mulai kerja" (Andalasfm

Posting Komentar

0 Komentar