Alat Elektronik dan Lampu Warga Banyak yang Rusak Akibat Aliran Listrik di kerinci Tidak Stabil.

Kerinci, Andalas News  - Sejumlah warga Semurup, Kecamatan Air hangat dan Air hangat barat, Kabupaten Kerinci merasa dirugikan PLN karena adanya pemadaman yang tidak diumumkan, Sabtu (23/09/2017).

Warga mengaku kesal atas pelayanan PLN rayon sungai penuh yang tidak maksimal dan terkesan bertindak seenaknya menghidup matikan listrik "Mestinya ada pemberitahuan atau pengumuman kepada warga terkait pemadaman listrik oleh pihak PLN, tidak seenaknya saja main hidup matikan listrik" kata salah seorang warga yang inisialnya tidak mau disebutkan.

akibat adanya pemeliharaan jaringan oleh PLN, dan memadamkan listrik warga tanpa pemberitahuan, terjadi tegangan listrik yang tidak stabil bahkan saat listrik tiba-tiba mati ataupun saat tiba-tiba hidup lagi, membuat peralatan elektronik dan lampu warga rusak.

Yon (41) warga desa muara semerah mudik saat dikonfirmasi Andalas FM, pun mengaku kesal ulah pelayanan PLN yang dinilainya kurang prima
"Jangan tahunya PLN ini terlambat bayar sikit, sibuk ancam mau putuskan meteran, pas kayak gini bagimana pertanggungjawaban ke masyarakat" 
(Team Andalas fm

Posting Komentar

0 Komentar