Akurat dan Aktual

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Jumat

INI NOMINAL DANA PEMILUKADA KERINCI 2018...


KERINCI - ANDALAS NEWS - Pengajuan Anggaran untuk kegiatan pemilihan kepala daerah ( pilkada) kerinci beberapa kali sempat mengalami perubahan. Dari 23 M. yang diajukan oleh KPU. Berproses menjadi 17,5 M. akhirnya disetujui 18,2 M.hal ini dikatakan oleh Karyadi selaku Divisi sosialisasi Komisioner KPU kerinci." nego antara KPU dan pemkab. Kerinci berjalan cukup alot dengan berbagai argumen, dana yang kami ajukan awalnya 23 M. Proses demi proses dengan saling berargumen akhirnya jadi 17,5 M. akhirnya disetujui 17 M"
mengenai tahapan diperkirakannya september 2017 sudah mulai berjalan.

menyangkut hal diatas Sekda kerinci H.Afrizal HS. saat dikonfirmasi Andalas Fm mengatakan setelah dana untuk pilkada kerinci dibahas oleh Tim anggaran pemerintah daerah ( TAPD ) maka dapat disepakati menjadi 18,2 M. masih menurut afrizal, bahwa sebelumnya DPRD kerinci menyetujui dana untuk kegiatan pilkada kerinci tahun 2018 sebanyak 17,5 M. diajukan lagi tambahan dengan kesepakatan 18,2 M. "DPRD kerinci menyetujui dana untuk kegiatan pilkada kerinci tahun 2018 sebanyak 17,5 M. diajukan lagi tambahan dengan kesepakatan 18,2 M''

direncanakan senin baru akan dilakukan penandatanganan Naskah perjanjian hibah daerah ( NPHD ) antara pemerintah kabupaten kerinci dengan pihak KPU kerinci yang bertempat di ruang pola Bupati.
Acara penandatanganan NPHD tersebut disaksikan oleh partai politik ( parpol ), ketua komisi DPRD kerinci, ketua fraksi, forum komunikasi pemerintah daerah ( forkompinda ), organisasi pemerintah daerah ( OPD ) Afrizal menambahkan, hadirnya sejumlah pejabat penting di kabupaten kerinci bertujuan untuk menyaksikan bahwa pemerintah daerah kerinci sudah menyiapkan anggaran untuk pilkada 2018, tinggal lagi pelaksanaannya oleh KPU itu sendiri. tandas Afrizal.

Sekda kerinci H.Afrizal Berharap dengan anggaran yang ada dapat dilaksanakan tahapan se-efisien mungkin, kemudian pelaksanaan pilkada-pun dapat berjalan lancar, aman dan tertib, tidak lagi sama seperti pilkada sebelumnya. 2008 rumah adat yang menjadi sasaran pengerusakan, 2013-2014 pembakaran rumah dan kantor jangan sampai itu terjadi. 

Disisi lain Ketua KPU kab. Kerinci Afdal febrianto saat dikonfirmasi Andalas FM mengatakan, hal yang senada dituturkan oleh sekda kerinci " Hari senin 17 juli 2017, akan dilakukan Penandatangan Naskah perjanjian Hibah Daerah antara Pemda Kerinci dan KPU, berkenaan dengan dana untuk Pilkada Kerinci 2018 yang bertempat di kantor Bupati kerinci" ( Andypramono )

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan