Berimbang dalam menyuarakan

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Selasa

Ini jadwal festival masyarakat peduli danau Kerinci ke- XVI TH 2017

KERINCI - ANDALAS NEWS - ajang Festival masyarakat peduli danau Kerinci (FMPDK) yang ke-XVI, Th 2017 akan digelar pada rabu, 26 juli 2017.
Pada ajang festival kali ini akan tampilkan beragam acara pameran seni dan budaya sakti alam kerinci, pesta air kawo dan kopi asli kerinci, lomba pawai budaya, lomba tari rangguk tradisi, lomba berbalas pantun, lomba mewarnai, tampilan kesenian kabupaten dan kota, lomba menyelam, lomba pno adat, lomba menumbuk padi asli kerinci dalam lesung, lomba menggiling cabe tradisional, lomba anyaman tikar, lomba sike rabana, lomba fashion show pakaian pengantin adat kerinci, lomba nguku klapo tradisional, festival budaya spesifik unik.
Pada acara FMPDK yang KE-XVI. Tahun 2017 akan dihadiri oleh menteri pariwisata Republik Indonesia, gubernur jambi, serta tamu dari luar daerah dan mancanegara.
Berkenaan dengan akan diselenggarakannya ajang FMPDK KE-XVI, th 2017, Bupati kerinci H. Adirozal mengatakan bahwa sebagai masyarakat kerinci kita mesti bersyukur karena Kerinci diciptakan oleh Allah sebuah negeri yang elok dari segi alamnya dan kaya dari segi budayanya. Bupati kerinci Adirozal juga mengajak masyarakat sepucuk jambi sembilan lurah, Indonesia pada umumnya untuk datang ke kerinci menikmati berbagi ragam dan budaya yang disuguhkan dan dikemas, baik budaya daerah maupun budaya-budaya nusantara yang nantinya akan ditampilkan dalam sebuah ajang Festival masyarakat peduli danau Kerinci yang ke XVI, th 2017. (Andalasfm) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan