APPK MINTA BUPATI KERINCI COPOT JABATAN KADIS PARIWISATA DAN KADIS PERHUBUNGAN KABUPATEN KERINCI

TIDAK MAMPU MENGATASI MASALAH TINGGINYA TIKET MASUK DAN PARKIR, APPK MINTA BUPATI KERINCI COPOT JABATAN KADIS PARIWISATA  DAN KADIS PERHUBUNGAN KABUPATEN KERINCI.

KABAR ANDALAS - tingginya harga karcis dan parkir disejumlah objek wisata di kabupaten kerinci menuai berbagai kecaman dan juga kritikan dari masyarakat.
Mereka menilai dinas terkait seperti Dinas pemuda olahraga pariwisata dan kebudayaan ( DISPORAPARBUD) dan dinas perhubungan komunikasi dan informatika ( DISHUBKOMINFO ) kabupaten kerinci gagal dalam mewujudkan kerinci sebagai icon branding wisata.
Keprihatinan PERS, LSM dan juga masyarakat terhadap pariwisata kerinci diwujudkan dengan pembentukan sebuah forum yang dinamai "Aliansi peduli pariwisata kerinci ( APPK)  "
Aliansi peduli wisata kerinci ( APPK ) meminta dukungan seluruh masyarakat kerinci dengan memberikan dukungan berupa tandatangan.
Tujuan meminta Bupati Kerinci mencopot jabatan kadis pariwisata dan kadis perhubungan dengan alasan karena mereka dinilai tidak mampu mengatasi masalah tingginya tiket masuk dan parkir di objek wisata milik pemerintah kabupaten kerinci.
Aksi Demo tersebut rencananya akan digelar besok senin 03 juli 2017 didepan kantor DPRD kabupaten kerinci jam 10.00 sampai 16.00 wib.
Petisi akan diberikan kepada Bupati Kerinci pada hari selasa 04 juli 2017 dalam sebuah aksi Demo damai. ( Andypramono) 

Posting Komentar

0 Komentar