Akurat dan Aktual

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Rabu

Zola Bantu Evakuasi Balita Korban Banjir

Kabar Andalas - Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli menyempatkan untuk membantu warga akibat musibah banjir sekaligus mengevakuasi salah satu warga yang memiliki balita di perumahan Kembar Lestari 1, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.(14/06) rabu

Sulitnya Evakuasi dikarenakan rumah Balita  tersebut sudah terendam banjir tinggi yang merupakan banjir terparah selama mendiami perumahan tersebut selama 8 tahun.

"Kita tadi langsung kerumahnya dan langsung berusaha mengevakuasi dan sudah kita ungsikan kesalah satu rumah warga. Yang kondisi rumahnya lebih tinggi," kata Zola, Usai mengevakuasi Balita Malang tersebut.

Zola  meminta kepada ketua RT setempat agar dapat mendata warganya yang terendam banjir agar  Pemprov Jambi dapat membantu pengobatannya dan kebutuhannya secara tepat sasaran.

"Nanti kita juga akan koordinasi dengan PemKot untuk dapat ikut membantu," kata Zola.

Zola juga menghimbau kepada Masyarakat Jambi, untuk tidak membuang sampah di Sungai, karena akan menghambat aliran sungai, dan dapat mengakibatkan banjir.

"Tolong kepada pak Camat himbau masyarakatnya agar tidak membuang sampah disungai, kalau tong sampahnya kurang tolong minta kepada pemkot atau Pemkab setempat," pungkas Zola.

Sumber : humas provinsi
( Andypramono)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan