WISATA KERINCI MEMBUAT KECEWA WISATAWAN

HENDI WP : PIHAK TERKAIT HARUS DUDUK BERSAMA

KABAR ANDALAS - viralnya pemberitaan sosmed mengenai mahalnya tarif karcis dan juga parkir disejumlah objek wisata kerinci sepertinya harus ditanggapi dengan serius agar hal ini tidak terus berkelanjutan pada masa-masa yang akan datang. Hal ini diungkapkan oleh ketua yayasan pemerhati seni budaya dan pariwisata kerinci - sungai penuh dalam komentarnya pada account sosmed.
hendi mengatakan demi meluruskan persoalan ini pihak-pihak terkait SEPERTI PERS,   LSM, pelaku Pariwisata,  pemerintah, pemilik Travel, pemilik hotel atau homestay dll harus duduk bersama "Mari kita ajak duduk bersama, LSM, Pelaku Pariwisata, Pemerintah, Pemilik Travel, Pemilik Hotel atau Homestay, Bloger dll, Jangan Kerinci ini hanya Katanya adalah Brand nya Wisata Jambi, namun tidak sesuai dengan harapan wisatawan"
Sedikit menyinggung pemerintah ketua bumi selunjur kerinci ini mengatakan agar pemerintah terkait tidak hanya menjadikan pariwisata sebagai kunjungan pejabat besar saja karena lebih dari itu banyak anak negeri yang menggantungkan nafkahnya pada sektor ini. "Jangan hanya melihat pariwisata ini "dalam rangka" kunjungan pejabat, lebaran, atau apalah. Pariwisata ini harus berkelanjutan, banyak anak negeri yang menggantungkan nafkahnya pada sektor ini, jangan main main dalam mengurus dunia wisata atau kita akan ditinggalkan. Merangin, Solok Selatan adalah tetangga terdekat kerinci yang sangat melejit wisatanya." ( Team Andalas) 

Post a Comment

0 Comments