TEMARO INDAH TERJANG BEBERAPA DESA SEMURUP


CAMAT AIR HANGAT DAFRISMAN BESERTA KADES MUARA SEMERAH MUSRIADI TINJAU KORBAN BANJIR

KABAR ANDALAS - Tingginya curah hujan di semurup dan sekitarnya sejak minggu 25/06/17 mengakibatkan sungai temaro indah meluap dan mengakibatkan banjir. debit air yang cukup tinggi tersebut merendam sejumlah rumah warga yang ada di semurup kecamatan Air hangat, Desa Muara semerah mudik tepatnya di dusun kampung terendam.
Dari pantauan andalas FM, dusun kampung terendam merupakan daerah yang paling parah terkena terjangan banjir yang berkedalaman mencapai hingga seukuran paha orang dewasa. Akibat banjir tersebut beberapa orang warga terpaksa mengungsi kerumah warga lain yang tidak terkena banjir.

Terkait hal tersebut camat kecamatan Air hangat Drs. Dafrisman langsung tanggap turun ke lokasi  menyambangi warga yang terkena banjir.
Dafrisman sangat prihatin dengan adanya peristiwa itu, ia berharap kepada masyarakat yang terdampak untuk dapat bersabar.
Selain itu dirinya mengatakan akan melaporkan hal tersebut kepada organisasi pemerintah daerah ( OPD ) kabupaten kerinci agar dicarikan solusi terbaik supaya permasalahan ini tidak terulang kembali dimasa yang akan datang  "saya akan melaporkan kepada OPD terkait tentang permasalahan ini agar dicarikan solusi terbaik agar permasalahan ini tidak terulang lagi dimasa yg akan datang"
( Andalas FM) 

Posting Komentar

0 Komentar