Akurat dan Aktual

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Sabtu

H.ANDI PUTRA WIJAYA PASTIKAN DIRINYA TIDAK IKUT MAJU DI AJANG PILBUP 2018 MENDATANG

H.ANDI PUTRA WIJAYA : "MASIH INGIN BERKARYA YANG TERBAIK UNTUK KERINCI"

KABAR ANDALAS - Meskipun Track ajang Pilkada  ( Pemilihan kepala Daerah ) Kabupaten Kerinci 2018 masih cukup jauh, namun para tokoh politikus kerinci sudah banyak yang bermunculan dan secara terang-terangan menyatakan diri sebagai calon Bupati kerinci 2018, baik pada saat dijumpai pers, lebih-lebih lewat baliho-baliho yang terpajang hampir disetiap sudut dan perempatan jalan-jalan umum.
maraknya Balon Bupati  membuat suasana politik kerinci sulit untuk diprediksi tentang siapa dari masing-masing Balon yang nantinya lebih unggul.
namun yang pasti saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan upaya loby-loby  partai oleh masing-masing balon yang akan bertanding nantinya, karena kunci utama bagi seorang kandidat agar dapat melenggang dengan aman diajang pesta Demokrasi Pilbup kerinci 2018 mendatang adalah adanya Partai pengusung/memiliki ( Perahu ).
pamor serta ketokohan saja ( independent ) tidak cukup menjadi jaminan bagi balon itu untuk menarik simpatisan apalagi untuk meraup suara terbanyak.
Disisi lain, meskipun pada periode ini dirinya masih terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat kabupaten kerinci, namun H.Andi Putra Wijaya Memastikan bahwa ia tidak ikut maju di ajang pilbup kerinci 2018 mendatang, pernyataan tersebut disampaikan H.Andi saat acara makan bersama Direktur Utama Andalas fm kerinci di jambi beberapa waktu sebelumnya.
pernyataan sikap H.Andi  tidak ikut serta maju di ajang pilbup kerinci 2018 sangat disayangkan oleh sejumlah tokoh masyarakat tigo luhah semurup yang mengaku sangat kecewa, karena tokoh masyarakat tigo luhah semurup menginginkan H.Andi Putra Wijaya untuk ikut maju di ajang pilbup kerinci 2018.
kekecewaan sebagian besar tokoh masyarakat yang menginginkannya dijawab H.Andi dengan alasan untuk saat ini dirinya belum siap, karena untuk menjadi pemimpin harus benar-benar siap untuk mengabdi serta sudah menyiapkan ekonomi secara baik pula, bila memimpin nanti tidak ada niat untuk berbuat yang bukan-bukan terhadap masyarakat dan memang betul-betul mengabdi" bila kita sudah menjadi seorang pemimpin bagi orang banyak.. kita harus benar-benar siap untuk mengabdi buat mereka, kalau masih berfikir tentang ekonomi berarti kita belum siap " tandas H.Andi.
selain itu kontraktor muda yang cukup ternama di provinsi jambi ini juga menambahkan, bahwa saat ini dirinya masih ingin berkarya, banyak berbuat untuk masyarakat daerah kerinci, sampai  masyarakat kerinci menyatakan bahwa karyanya baik, barulah ia berani berkiprah di ajang pilkada kerinci, tapi itupun bukan untuk periode 2018 ini sambung Tokoh muda tersebut, insya Allah untuk periode-periode berikutnya karena waktu masih panjang dan usia masih muda sambungnya lagi sembari berseloroh.
( Andypramono )



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan