Anggota DPRD kabupaten kerinci Ir. Boy Edwar, MM. GELAR ACARA BUKA BERSAMA HIMA STIA nusa semurup DAN SANTUNI ANAK YATIM

Boy Edwar : "sudah menjadi tugas Anggota Dewan untuk bertegur sapa dengan masyarakat serta memperhatikan rakyat kecil dan lemah"

KABAR ANDALAS - tahun ini Himpunan mahasiswa STIA NUSA SEMURUP kembali menggelar acara buka puasa bersama yang bertempat di balai adat tigo luhah Semurup.
Pada Acara tersebut dihadiri oleh pembina HIMA STIA NUSA SEMURUP Bukhari mualim S.sos, S.pdi, M.si, dan Ariska. S.com.
Juga dihadiri oleh Tokoh masyarakat irzal wadi. S.Pd MM.
Hadir juga pada acara tersebut Anggota DPRD kabupaten kerinci, ir.Boy edwar MM.

Dalam sambutannya Pembina STIA nusa semurup, Bukhari mualim menyampaikan bahwa acara buka bersama merupakan acara rutin setiap tahun sekaligus bentuk kepedulian HIMA STIA nusa semurup terhadap anak yatim dan fakir miskin.

Disisi lain ir. Boy Edwar MM, yang merupakan Anggota DPRD kabupaten kerinci pada acara tersebut menyampaikan bahwa selaku anggota DPRD memang mempunyai program untuk bersilaturahim dan bertegur sapa dengan masyarakat, ia juga berharap acara tersebut terus berlangsung setiap tahunnya, Boy Edwar juga mengapresiasi acara buka bersama dan santunan yang dilaksanakan oleh HIMA STIA nusa semurup. ( zehandra)

Posting Komentar

0 Komentar